Pages

Minggu, 15 Mei 2011

15 mei 2011

hari itu adalah hari minggu aku , vivin ,reina abis dari acara sekolah pergi ke happy puppy rencananya sih buat ngehibur diri abis kita pada stres mikirin sekolah yg makin hari makn susah aja :( tepatnya pukul 02.00 dari sekolah kita otw ke happy puppy :D setelah sampai happy puppy kita langsung request lagu yg mau kita nyanyiin dan teriak22 buat ngilangin beban yg selama ini emang kita pendem hehe , waktu pun berjalan begitu cepat nggak kerasa udah jam 03.30 waktu kita buat nyanyi22 pun udah abis kita langsung keluar dari ruangan dan bergegas ke kasir buat mbayar :) pas mau pulang kita keluar dari happy puppy eeee ternyata ujan yaudah deh kita masuk lagi sembari menunggu ujan yg nggak reda22 u.U setelah menunggu cukup lama ujannya pun udah agak reda kita pun langsung ke parkiran dan mancal buat pulang abis kita takut nanti ujannya tambah deres lagian sik reina sama vivin juga udah di suruh pulang , wktu mau belok kejalan ternyata banjir siall ! gara22 reina keburu22 dia nggak ngematin jalan , dia nggak liat kalo ada belokan yaudahh deh masuk ke selokan hahaha curutt mana kaki aku kena tembok lg monyett aku pun reflek bilang "SIALAN SAKIT NYET!" hahaha untung ada pak parkir yg nolongnin kitaa fiuhhhhh --" udah nglewatin cobaan yg lumayan berat kita pun nglanjut mancal kerumah reina. lgi asik22 ngbrol ni tiba22 kita liat tepatnya di ringroad utara banjir OHH NO ! banjirnya sampek selutut lagi ahhh babi mana montornya mogok lagi arrgggghhhh emang deh demi fortuna nggak berpihak pada kita kemaren , kita pun ndorong montor dan ngarep bakal ada orang baik yg kasian ngliatin muka kita yg udah SUPER MELAS dan bantuin kita ndorongg, ehhhh ternyata nggak ada yang mau nolongin kita , apa aku , reina , vivin mukanya kurang melas yaa . wktu udah ndorong lumayan jauh kita mintak bantuin ehh ternyata sik vivin duluan yg di tolongin sama mas22 dan gatau dibawa kemana , yaudah deh aku sama reina nglanjutin perjalan dan nyari suka relawan yg mau bntuin hha , pas udah nympek di bangjo ternyata seantero orang yg ada di bangjo pada ngluarin camera terus motoin kita aaaaaaa maluuu , tega banget mereka bisa ketawa diatas penderitaan kita yaudah deh kita berusaha cuek dan nggak dengerin apa kata mereka , kita pun nglanjutin jalan smpek nemuin bengkel:(
yeahhhhh perjuangan kita nggak sia22 kita udah nemuin bengkel YESSS ! aku seneng banget wktu itu t5anpa pikir panjang aku sama reina langsung masuk ke dalem bengkel dan mintak tolong sama masnya, setelah menunggu beberapa menit yeahhh akhirnya mntor kita pun udah bisa nyala ASIKASIK kita langsung nyamperin masnya dan tnyak harus mbayar berapa ? dengan tampang polosnya masnya pun njawab "seikhlasnya aja mbak yang penting bisa buat beli rokok"hahaha#masnya kasian kali ya ngliat muka kita yg sama sekali udah nggak bergairah waktu itu hhi, abis ngurusin bayar membayar aku sama reina langsung ngelanjutin perjalanna kerumah reina di jalan aja kita masih ngakak22 inget sama tragedi kebanjiran yg td haha walaupun capek tp aku tetep seneng kok :D makasih yaa reinaaa

2 komentar:

febrinarufaida mengatakan...

hahahaha lucu yaa itu :D aku seneng deeeh walaupun tu sengsaraa :D

delaguffi mengatakan...

wkwkwkwkw iyaa makannya itu pokoknya terindah deh ga bakal di lupain hehe

Posting Komentar