Pages

Rabu, 18 Mei 2011

mcD :)

yeahhhhh hariku dimulai lagi dengan kegilaan dan tentunya dengan febrinarufaida#hha ga gnti22 abis ga ada yg edan selain dia sih :p maap ya reina, jadi gini ceritanya waktu itu kita mau croscountry bareng tapi kenapa ya niat baik aku sama reina itu gapernah di ridhoi allah haha abis mesti ada setan yang nggoda kitaa sih :p
udah bawak berat22 baju ganti tu dari rumahh dari kmren sih udah niat mau croscountry gitu tapi gatau kenapa yaa aku sama reina tiba22 pengen mcD gitu soalnya ngeleh e hehe iyaa maklum lah kita berdua kan samasama bladok#eh maaf rein keceplosan lgi :) , berkali22 kita bolak balik ke kamar mandi sama parkiran abis kita bingung sih mau ke kamar mandi terus ganti baju olahraga apa ke parkiran terus mancal ke mcD haha dan setelah beberapa lama aku bolak balik sama reina akhirnya aku sama reina berenti di tengah22 antara parkiran sama kamar mandi buat mikir jadinya kita kemana#hhe pekok sumpah , dan jengjeng udah mutusin kita ke mcd gajdi croscountry hahaha penyakit lama dan permanen yg gabisa di ilangin :p
abis kita sampek mcd , udah sok22 mesen kentang , burger sama cocacola tu ehhhh ternyata duit kita sama22 kurang wkwkwk abis aku nggak bawak dompet sih hehe , yaudah deh jadinya cuman mesen kentang 2 burgernya 1 sama cocacola 2 deh wkwkwkw mana bayarnya pakek recehan lagi 2ribuan sama 1ribuan hihi tpi herannya kenapa aku nggak malu yaa dan kenapa reina nggak malu punya temen aku ? hhi memang dia baik :D
gara22 kelakuan aku , orang22 semcD jdi ngliatin deh hahaha gapapa deh numpang axis SITIKK :p
buat reina makasih yaa tdi udah mau nemenin aku dan mau menerima kekurangan aku sebagai sahabatmu hhi#lebay sitik yoben

0 komentar:

Posting Komentar