Pages

Kamis, 19 Mei 2011

karma :(

yeahh emang di dunia ini tu karma masih berlaku , dan sekarang giliran aku yang kena karma OH GOD ! 
sekarang aku yang harus sakit hati gara22 orang , aku yang harus nungguin orang padahal dulu orang itu bener22 aku sia22in enggak aku peduliin dan aku putusin dia cuman gara22 cowok lain yaaahh emang itu begoknya aku :(( padahal dulu dia tu beneran sama aku , manjain aku banget , sayang aku banget , mau nurutin apa yang aku mintak tapi sekarang gilliran aku yang sayang sama dia , dia jadi ketus , ga peduli sama aku dan bahkan kadang dia bawak aku melayang tinggi banget dan tiba22 di jatuhin gitu ajaa :'( .emang sih aku yang salah tpi kan itu juga udah dulu banget wktu aku msih smp dan aku masih labil#sekarang juga sih tp kan udah agak mendingan dikit hehe , lebih parahnya lagi sekarang dia bener22 ilang dri kehidupan aku :( dia nggak smsn aku , dia nggak pernah kerumah aku lagi , dia nggak ngajakin aku maen lg aaaaa emang sih hampa tapi aku cuman bisa pasrah abis aku bingung mau gimana --" dan mulai sekarang aku harus TERPAKSA lupain dia dan ngilangin dia dari pikiran aku walaupun dikit22 pasti AKU BISA ! :D 
buat kamu makasih yaa kemaren22 udah mau nyenengin aku banget , udah selalu ada buat aku :D aku seneng bisa deket kamu kemaren , aku seneng apa yg aku mau di turutin sama kamu :) baik22 ya disana :D 

0 komentar:

Posting Komentar